W3.CSS
Makassar

Sampaikan Aspirasi, Aspek 5 Mengaku Puas Stelah Bertemu Wali Kota Danny Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Puluhan anggota Assosiasi Pedagang Kaki Lima (Aspek 5) Pasar Sentral Makassar (Makassar Mall) mendatangi Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, di Jl. Penghibur, Kamis (23/11).

Ketua Aspek 5, H. Basri mengatakan, kedatangan mereka sekedar silaturrahmi biasa dengan wali kota Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

“Biasa, kami hanya silaturrahmi dengan Pak Wali,” sebutnya.

Memang kata Basri, beberapa aspirasi dari para pedagang juga disampaikan langsung ke Wali Kota Makassar yang lebih akrab disapa Danny Pomanto ini.

Terkait pembongkaran lapak jualan di sekitar Jl. Agus Salim dan Jl. H. Ramli, pedagang mengaku tidak ada lagi masalah. Aspek 5 sendiri sudah siap karena hal itu memang sesuai dengan aturan.

“Hanya kami menginginkan agar pembongkaran dilakukan merata, tampa pandang bulu,” pungkasnya.

Namun, setelah diterima Wali Kota Danny, puluhan pedagang tersebut mengaku sangat puas. Apa yang menjadi kerisauan mereka malam itu juga langsung mendapat solusi dari Wali Kota berlatar belakang arsitek ini.

Sebelumnya, Danny menerima seluruh anggota Aspek 5, di ruang depan Rujab. Mereka terlihat duduk melantai dan bebicara penuh keakraban.

Keakraban Walikota Makassar dengan komunitas PK 5 , sembari mendengar aspirasi Aspek 5 Mall Makassar, Danny Pomanto menegaskan kalau ia tetap akan memperjuangkan nasib para PK5 untuk masuk kedalam.

“Saya sampaikan kalau pembongkaran disitu tidak boleh ada tebang pilih dan tetap memperjuangkan nasib para Aspek 5 untuk masuk kedalam Mall Makassar, itu janji saya dan saya akan terus perjuangkan, ” kata Danny dihadapan komunitas Aspek 5. (idr).

Baca juga :  Dewan Soroti Perusda Makassar, KPK Dorong Inspektorat Untuk Lakukan Audit
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top