W3.CSS
Makassar

454 Dokumen Pasum Pasos di Kantongi Oleh Team Pansus

METROTIMUR — Setelah melakukan Peninjauan lokasi di Bumi Perkemahan Caddika Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanayya, Team Pansus Pasum Pasos DPRD kota Makassar menuju ke Kantor Dinas Tata ruang untuk meminta Data Pasum Pasos.

Setiba di kantor Dinas Tata Ruang Team Pansus Pasum Pasos yang di pimpin langsung Olek Wahab Tahir di sambut oleh Kepala Bidang Pendataan Tata Ruang dan Pasum Pasos H.Hasrip di ruang rapat Dinas Tata Ruang kota Makassar.

Wahab Tahir selaku Ketua Team Pansus di dampingi oleh anggota Pansus di antaranya, Abdi Asmara, Maesyak Ramond, Musakkir, Busyrahnuddin Baso Tika, melalui Ketua Pansus Wahab Tahir meminta Dokumen Pasom Pasos yang di miliki oleh Dinas Tata Ruang.

Wahab, Untuk mempercepat proses pencarian pasum pasos kami dari Team Pansus Pasum Pasus meminta kepada Dinas Tata Ruang untuk dapat menyerahkan Dokumen Pasum Pasos tentang siapa saja pengembang yang telah menyerahkan dan belum menyerahkan pasum Pasosnya kepada Pemkot, ini harus di seriusi sehingga apa harapan masyarakat dan pemerintah”.Ungkap Wahab.

Kepala Bidang Pendataan Pasum Pasos H.Asryif mengatakan, Sesuai dengan keinginan Kita bersama kami selaku pemerintah akan menyerahkan dokumen Pasum Pasos, Adapun yang akan kami serahkan ada sekitar 454 lembar Dokumen ini sesuai data tahun 2016 sampai dengan 2016″. Kata Asryif.

Lanjut Asryif menjelaskan, adapun 454 lembar dokumen tersebut dengan beberapa pengembang termasuk luasan Pasum Pasosnya yang berbeda beda, kami tetap melakukan pendataan, dan kami sendiri dari Dinas Tata Ruang akan melakukan pendataan dengan cara DTRB juga akan membentuk Pansus, Team pansus DTRB bertujuan untuk mempercepat pendataan sehingga Team Pansus.DPRD bisa kami beri lagi Dokumennya”.Jelas Asryif

Baca juga :  Tingkatkan Potensi Pekerja Sosial Masyarakat, Ketua KT Makasar Dorong Pengurus Bangun Kolaborasi

Sementara itu Busrahnuddin Baso Tika yang lebih akrab di sapa BBT, sebelum meninggalkan Kantor Dinas Tata Ruang, meminta agar Cakar Budaya dan Lahan munemen Emmy Saelan juga itu di telusuri datanya.(roy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top