W3.CSS
Makassar

7 Hektar Lahan Milik Pemkot Di Bumi Perkemahan Caddika Hilang

METROTIMUR — Sidak Team  Pansus pasum pasos DPRD Kota Makassar yang di pimpin langsung Wahab Tahir di Bumi perkemahan Caddika Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya. Senin (30/5/16).

Dari total 9 hektar milik Pemerintah Kota Makassae, sekita 7 hektar tanah milik pemerintah yang di gunakan sebagai tempat perkemahan hilang dan di alih fungsikan.

Ketua Team Pansus pencari Pasum Pasos Wahab Tahir mengatakan, Berdasarkan dokumen yang di miliki oleh pemkot sejak tahun 1979 Luas Bumi Perkemahan itu seluas 8 hektar kemudian untuk kuburan sekitar 1,6 hektar, namun secara kasak mata luasan tanah khusus Bumi perkemahan ada sekitar kurang lebih 7 hektar yang raib atau hilang” Ungkap Wahab.

Lanjut Wahab mengatakan, Maka dari Kami dari Team Pansus pencari Pasum Pasos akan mengambil langkah perprentig dan meminta kepada stakholder yang terkait untuk segera sadar diri untuk segera bekerja sama dengan kami, karena kejadian terkait hilang atau beralih fungsinya lahan tersebut tentu tidak akan berjalan tanpa ada campur tangan oknum pejabat”. Terang Wahab .

Sementara itu Abdi Asmara dari fraksi.Demokrat mengatakan,Dalam kasus hilangnya sebagian lahan Bumi perkemahan Caddika,kami dari Team Pansus Pasos akan segera memanggil oknum yang berinisial AL yang  mengklaim sebagian lahan Bumi perkemahan caddika adalah miliknya yang dirinya telah membeli dari warga,namun sebelum pemanggilan kepada oknum AL ke DPRD maka kami akan berangkat ke Jakarta untuk bertemu dengan Kwartir Pramuka untuk meminta dukumen, karena kami yakin dokumen tersebut ada di sana”Tutup Abdi.(roy)

Baca juga :  Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Camat Panakkukang Tutup Sementara Car Free Day Boulevard
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top