banner-1

Makassar

Arianto Burhan Makka Buka Bersama Anak Pemulung

Ketua Badan Pengusaha pemuda pancasila sulsel Buka bersama dengan anak pemulung

Ketua Badan Pengusaha pemuda pancasila sulsel Buka bersama dengan anak pemulung

METROTIMUR — Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Arianto Burhan Makka di hari ke empat puasa, Ketua Badan Pengusaha Sulsel yang baru di lantik ini melakukan Buka Bersama dengan puluhan anak Pemulung di Warkop Kerabat Jalan Perumnas Antang Kecamatan Manggala. Kamis(9/6/16).

Arianto di dampingi oleh Komunitas A2 Mangement mengatakan, Buka puasa bersama dengan anak pemulung adalah hal yang sangat luar biasa buat kami,momen bulan suci Ramadhan ini  kita jadikan momentum untuk lebih bisa memperbanyak amal Ibada,salah satu di antaranya adalah buka bersama denga para anak pemulung, ” Ungkap Arianto.

Lanjut Arianto, harapan saya semoga perhatian kita kepada anak-anak pemulung bisa menjadi motifasi bagi mereka untuk lebih baik kedepan, tentu perhatian yang kita berikan bukan cuman sebatas ramadhan saja, tapi saya selaku Ketua Badan Pengusaha  Pemuda Pancasila bisa menciptakan lapangan kerja buat mereka smua, support  dan doa kita sangat harapkan dari teman teman semua sehingga kita bisa wujudkan cita cita kita semua,” Kata Arianto. (roy/dik)

Baca juga :  IMM UMI dan UNHAS Perkuat Ikatan Malalui MABIT Dengan Hadirkan PP IMM
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top