banner-1

Pemerintahan

Camat Panakukang Terapkan Kedisplinan Melalui Akun Whatsapp Group Kecamatan

Camat Panakukang Thahir Daeng Ngalli

Makassar, metrotimur.com – Di bawah komando Kecamatan Panakukang, mantan camat Makassar yang dikenal hampir tak mengenal waktu dalam menjalankan amanahnya sebagai Camat Panakukang, Thahir Daeng Ngalli tidak segan menegur jajarannya yang tidak konsisten dalam menjalankan tugasnya.

Camat Panakukang, Thahir Daeng Ngalli kedispilinan adalah menjadi pokok kerja yang di terapkan di wilayahnya, teguran baik secara langsung maupun melalui Group Whatsapp Kecamatan Panakukang kerap di lakukan kepada jajarannya.

” jangan duduk boss…!! Bantu Lurah dan motivasi satgasku, arahkan untuk Bantu satgas kecamatan Dan satgas Kelurahan “, tegur Camat Thahir Daeng Ngalli di akun WA Group Kecamatan Panakukang, kepada jajarannya , minggu (18/6/17).

Namun meskipun teguran itu hanya melalui pesan singkat Whatsapp, kepatuhan para jajarannya kemudian di tunjukkan, tanpa ada bantahan atuapun alasan – alasan lainya.

Sekadar diketahui group Whatsapp Kecamatan Panakukang di huni oleh 62 anggota group, dimana di ketahui, penghuni group Whatsapp Kecamatan Panakukang, mayoritas dari kalangan wartawan. (ron)

Baca juga :  8 Juli Pelantikan Ketua RT/RW Digelar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top