banner-1

Makassar

Dikunjungi Walikota Danny, Warga Bangkala “Histeris”

MAKASSAR, METROTIMUR– Warga kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala tak henti-hentinya berteriak histeris saat wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berkunjung dan menelusuri seluruh lorong di kelurahan tersebut, Jumat malam, (12/8/16).

“Hidup Pak Wali, mantap mentong wali kota ku,” teriak warga bersahut-sahutan dengan histeris.

Mereka mengelu-elukan Danny dan mengaraknya mengunjungi lorong demi lorong yang sedang berkompetisi dalam lomba lorong garden di kelurahan tersebut.

“Bukan kali ini saja saya masuk lorong karena saya memang anak lorong. Tapi saya melihat kekompakan warga di sini sungguh luar biasa, di sini warganya bukan amatiran tapi sudah professional,” ucap Danny.

Biasanya, lanjut Danny, warga cenderung ogah-ogahan ketika belum dikunjungi wali kota. Akan tetapi hal berbeda ditunjukkan masyarakat setempat yang begitu antusias bahu- membahu ikut menyukseskan program pemerintah bahkan sebelum dikunjungi wali kota.

Bagaimana tidak, kata Danny Partisipasi masyarakat semua kalangan dan umur, mulai dari tokoh senior, tokoh pemuda hingga NGO begitu nyata melakukan pembenahan wilayah masing-masing.

“Mari kita pertahankan ini, kekompakan dan partisipasi yang kita perlihatkan di sini tak ternilai dengan apa pun. Semangat pembaharuan yang ada adalah partisipasi nyata kita untuk kota ini,” pungkasnya.(RN/Dik)

Baca juga :  20 % Kepala Sekolah Terancam Diganti
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top