banner-1

Uncategorized

Garnita Sulsel: Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Garda Wanita Nasional Demokrat (Garnita) Sulsel helat dialog “Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak” di Kedai Kopi Papa Ong, Jalan Rusa, Makassar, Minggu (15/5/16) lalu.

Ketua DPW Garnita Sulsel, Andi Rahmatika Dewi mengatakan  bahwa ikut prihatin terhadap banyaknya kasus kekerasan yang terjadi pada perempuan dan anak.

Garnita sendiri merupakan salah satu organisasi sayap partai NasDem yang ikut berperan dalam memperjuangkan hak perempuan dan anak.

Sementara itu, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan peran keluarga kepada anak sangat penting terutama dalam perhatian pendidikan. Sekolah sangat bekerja keras dalam menumbuhkan karakter anak.

“Undang-undang kita lemah dalam mengatur soal perempuan dan anak, sehingga berdampak pada pendidikan anak, sekolah sangat bekerja keras dalam menumbuhkan karakter anak, sementara yang menjadi ukuran di sekolah ialah nilai akademik,”ungkapnya.

Inilah penting komunikasi dalam keluarga bagi anak, pentingnya komunikasi dalam keluarga dapat membuat pondasi yang baik pada anak. Bukan hanya nilai akademik, akan tetapi dapat menjadikan keluarga tempat pendidikan yang lebih baik.

“Kita berharap dialog Stop Kekerasan terhadap perempuan dan anak ini dapat menghasilkan dialog yang baik,”harapnya

Baca juga :  Penanda Tanganan Nota Kesepakatan Pembangunan Kolam Regulasi Nipa Nipa
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top