W3.CSS
Politik

Golkar Wajo Dukung NH Maju Di Pilgub

METROTIMUR – Pengurus  Komisariat Kecamatan (Korcam) Partai Golkar se-kabupaten Wajo menyatakan mendukung Ketua Harian DPP Golkar H.Nurdin Halid untuk maju sebagai kandidat dalam pemilihan gubernur Sulsel periode 2018 – 2023, Minggu (11/12/16).

Dukungan tersebut dinyatakan secara terbuka seusai mendengarkan arahan Ketua Golkar kabupaten Wajo, H. Burhanuddin Unru serta sambutan pengantar dari Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto dalam upacara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar kabupaten Wajo, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, kota Sengkang, ibukota kabupaten Wajo.

Ribuan kader Partai Golkar yang menghadiri upacara pembukaan Musda tersebut menyambut meriah pernyataan dukungan Korcam Golkar se-kabupaten Wajo terhadap H Nurdin Halid untuk dicalonkan sebagai Gubernur Sulsel dengan pekikan yel-yel ‘’Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang!’’

Dukungan serupa sebelumnya sudah diberikan kepada H Nurdin Halid dari pengurus Partai Golkar kabupaten Bone dan kabupaten Soppeng. Dengan demikian kini H.Nurdin Halid telah mendapat dukungan penuh Partai Golkar dari 3 daerah Kabupaten di provinsi Sulsel yakni Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo atau yang selama ini disebut sebagai wilayah Bosowa.

Baca juga :  Besok Danny Kembalikan Formulir Pendaftaran di Partai PAN dan Gerindra
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top