W3.CSS
Politik

LMP Kota Makassar Resmi Bergabung Digaris Perjuangan Danny – Fatma

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Danny – Fatma semakin menjadi magnet bagi kelompok ormas dan komunitas untuk satu perahu dalam memenangkan pilkada Makassar 9 Desember 2020 mendatang.

Laskar Merah Putih (LMP) Kota Makassar dibawah nahkoda Maulana Yusuf dengan tegas menyatakan sikap, bahwa LMP Makassar bulat mendukung Danny – Fatma di Pilkada Makassar.

“LMP Makassar mempertegas dukungan ke ADAMA paslon no urut 1 sesuai dengan surat keputusan MANDAT MABES LMP H.ADEK ERFIL MANURUNG SH.MH untuk mendukung penuh H.MOH RAMDHAN POMANTO – FATMAWATI RUSDI menjadi walikota makassar, “ kata Maulana.

Perintah Mabes LMP ini sifatnya adalah wajib lanjut Maulana, oleh karena itu saya menginstruksikan semua anggota LMP Kota Makassar untuk tunduk dan patuh atas instruksi itu, tidak boleh ada yang balelo, ucap Maulana.

Maulana menambahkan, bahwa pergerakan LMP Makassar sudah terkoordinasi dengan rapi, hari ini kita kembali mempermantap sampai tanggal 9 Desember 2020.

“Kota Makassar masih butuh pemimpin seperti Danny Pomanto, sekali lagi kami pertegas bahwa LMP Kota Makassar ada digaris perjuangan Danny – Fatma, “ kunci Maulana. (Ri).

Baca juga :  Plesiran Lurah dan Camat Kota Makassar ke Bali, KPK: Kurang Elok, Apalagi Pakai APBD
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top