banner-1

Makassar

LPM Bangkala Pantau Pemasangan Lampu Lorong

Lampu lorong / LPM Bangkala

Makassar, metrotimur.com – Sekitar 22 titik lampu lorong kini terpasang di Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Rabu (30/8/17).

Program lampu lorong yang dicanangkan oleh Walikota Makassar, kini mulai menyisir lorong – lorong yang ada dikota Makassar, seperti di Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala.

Dari 22 titik lampu lorong yang terpasang di Kelurahan Bangkala, 15 titik dilorong mala’biri RT 03 RW 02 dan 7 titik di Lorong RT 02 RW 02. Pemasangan lampu lorong tersebut mendapat apresiasi dari warga lorong, bahkan selama proses pemasangan lampu lorong tersebut, Ketua LPM Kelurahan Bangkala intens melakukan pemantauan.

Ketua LPM Bangkala H.Haris mengungkapkan, “Kita bersyukur program lampu lorong sudah nyata didepan mata kita, ini membuktikan bahwa perhatian pemkot kepada warga, khusus warga lorong semakin bertambah baik, tidak hanya lorong garden, tapi lampu lorong juga sudah ada, dan saya mewakili warga berterima kasih kepada bapak Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dan insya Allah kami warga Kelurahan Bangkala tetap  konsisten mendukung dan mengawal untuk Makassar Dua Kali Tambah Baik , ungkap H. Haris.

Dalam pantauan pemasangan lampu lorong tersebut Ketua LPM Bangkala didampingi Sekretarisnya. (Ron).

Baca juga :  KPU Makassar Tidak Menerima Calon Panitia Pemungutan Suara Yang Memakai Surat Rekomendasi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top