banner-1

NEWS

Pengamat Politik Arqam Azikin Berbagi Dengan Anak Panti Al Faqri

METROTIMUR– Pengamat Politik dan Kebangsaan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Arqam Azikin yang juga pendiri sekolah Kebangsaan melakukan buka bersama anak Panti Asuhan Al Faqri di Warkop Kerabat, Jalan Perumnas Raya Antang.Rabu (29/6/16).

Puluhan anak Panti Asuhan Al Faqri melaksanakan  buka puasa dengan Arqam Azikin, Dalam kegiatan buka puasa tersebut Arqam Azikin di dampingi oleh Komunitas A2 Manegement.

Arqam Azikin mengatakan, Hal ini adalah sebagai bentuk perhatian dan motivasi bagi anak-anak panti untuk lebih giat lagi belajar dan menuntut ilmu baik itu untuk pendidikan formal terlebih lagi untuk pendidikan agama islam,” Kata Arqam.

Harapan saya kata Arqam, semoga anak-anak panti ini bisa menjadi penghafal Al qur’an atau bisa menjadi ulama, sehingga semakin banyak anak-anak kita yang bisa menjadi panutan, sehingga perbedaan antara anak-anak yang hidup secara normal yakin memiliki orang orang tua dengan anak yatim piatu bukan lagi menjadi suatu perbedaan,” Tuturnya.

Lanjut Arqam, Meskipun orang tua mereka sudah tidak ada itu bukan menjadi kendala untuk mendapatkan kasih sayang dari orang tua, karena kita inilah yang menjadi orang tua bagi mereka, mereka kita beri kasih sayang dalam bentuk kepedulian, apalagi di bulan suci Ramdhan ini merupakan momen yang paling tepat untuk menyisikan sedikit rezeki dan waktu kita untuk berbagi dengan mereka,” Terang Arqam Azikin.(roy/dik)

Baca juga :  2016, Bank Sampah Over Target
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top