W3.CSS
Politik

Prinsip Gerindra Tegak Lurus, Andi Pahlevi: Tidak Ada Alasan, Danny – Fatma Harus Kita Menangkan

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Anggota Dewan Makassar dari fraksi Gerindra, Andi Pahlevi pasang badan untuk Danny – Fatma di Pilkada Makassar.

Hal tersebut disampaikan saat mendampingi Danny Pomanto saat berkampanye di daerah pemilihannya di Kecamatan Wajo. Pope sapaan akrabnya yang merupakan keponakan dari salah satu kandidat yang menjadi rival Danny – Fatma mengatakan, bahwa penerimaan Danny – Fatma di Kecamatan Wajo cukup signifikan.

“Selama kampanye Dialogis Danny – Fatma di wilayah utara ini masyarakat sangat antusias memberikan dukungannya, ” aku Pope sapaan akrabnya, selasa (13/10/2020).

Foto: Andi Pahlevi dampingi Danny Pomanto di Kecamtan Wajo, selasa (13/10/2020).

Adapun alasan – alasan warga itu mengacu alan kinerja Danny Pomanto saat memimpin kota Makassar yang punya bukti dan dirasakan oleh masyarakat di dapil II ini.

“Jadi betul – betul masyarakat dapil II ini ingin merasakan kembali seperti apa yany telah diberikan oleh Pak DP saat Walikota, artinya program pak DP itu terbukti dampak positifnya, ” ungkap Pope.

Untuk Partai Gerindra sendiri disemua tingkatan tentu keinginan masyarakat mendukung Danny – Fatma kemudian para keder Gerindra agar terus bergerak dalam memperkuat perjuangan ini, apalagi kata Pope, Perintah Partai Gerindra memerintahkan kami untuk tegak lurus dalam memenangkan Danny – Fatma.

“Perintah tegak lurus wajib hukumnya dilaksanakan, Jadi kami sebagai kader sejak awal diperintahkan untuk mengawal dan mensosialisasikan Danny – Fatma disemua wilayah, seperti hari ini saya bersama ketua PAC Gerindra Kecamatan Wajo turun langsung mendampingi Pak DP dan ibu Fatma, ” kunci Pope.

Diketahui, setelah mendampingi Danny Pomanto ponakan dari SYL ini kemudian bergeser mendampingi Fatmawati Rusdi di Dapil yang sama. Turut hadir mendampingi Danny Pomanto di Dapil II Kec. Wajo, yakni, Ichsan Ketua OKK Gerindra Makassar, Sain Ketua Berkarya, Eman dari PBB, M. Idris dari Gerindra. (ri).

Baca juga :  Menangkan Danny-Indira, PSI Rangkul Pemilih Pemuda & Pemula
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top