banner-1

Foto

Reses di Manggala, ARA Dengarkan Keluhan Warga Bangkala

METROTIMUR — Wakil Ketua DPRD kota Makassar dari fraksi Demokrat Adi Rasyid Ali melakukan reses di kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala di dampingi Oleh Lurah Bangkala Amanda syahwaldi.Rabu( 22/6/16).

Dalam kegiatan Reses di Dapil 4 Panakukang Manggala, Adi Rasyid Ali yang lebih akrab di sapa ARA, kunjungan Reses yang pertama di Kecamatan Manggala Kelurahan Bangkala yang menjadi target Pertamanya. Adapun tempat pelaksanaan reses di tempatkan di Gedung Aula Kelurahan Bangkala.

Dalam sambutannya ARA mengatakan reses yang di lakukannya kali ini sama seperti reses sebelumnya. Namun dalam kunjungan kali ARA ingin mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan warga Bangkala.

“Saya ingin mendengar langsung apa keluhan warga, sekaligus ingin menyampaikan beberapa program yang telah berjalan yang kami kawal, di antaranya adalah anggaran Rp2 milliar untuk kelurahan dan gaji insentif RT/ RW,” Sambut ARA.
Salah satu Tokoh Masyarakat H.Nassa Ketua RW 13 kelurahan Bangakala menyampaikan, Masih ada beberapa yang harus di perhatikan oleh pemerintah, di mana ada beberapa fasum di wilayah Bangkala yang beralih fungsi, kemudian masih ada beberapa wilayah atau lorong yang belum terpaping,Drainase yang buntuh, juga termasuk Pembagian beras Raskin yang tidak tepat sasaran, saya selaku Tokoh masyarakat tentu melalui reses ini mengharapkan kepada anggota Dewan untuk dapat memperjuangkan kebutuhan masyarakat,” Ungkap Haji Nassa.

Sementara Kepala Kelurahan Bangkala Amanda syahwaldi menambahkan, Kami sudah koordinasikan dengan Pak ARA, Pak ARA meminta kepada kita semua untuk segera menyampaikan secara langsung melalui pesan WhatsApp, alasan beliau dengan komunikasi seperti itu bisa lebih jelas lagi, caranya dengan mengirimi foto, kemudian alamat dan kronologi,” Tambah Amanda.(roy/dik)

Baca juga :  Pansus Fasum Fasos DPRD Makassar, Akan Mengundang Tim PTSL Prona Kelurahan Bangkala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top