banner-1

Hukrim

Salam Satu Jari Turut Hadir Dipenggeledahan Kantor Balaikota Makassar, Ada Apa..?

Makassar, metrotimur.com – Ada yang unik dalam penggeledahan kantor Balaikota yang dilakukan oleh Timsus Tipikor Polda Sulsel siang tadi, Rabu (17/1/18). Pendukung Appi – Cicu ikut melakukan aktifitas dihadapan anggota Polda Sulsel dengan salam satu jari.

Dari pantauan, pendukung Appi – Cicu yang akrab disapa Cia nampak kegirangan dan sedikit berjoget sambil memamerkan salam satu jari dihadapan anggota Polisi yang sedang berjaga dipintu masuk ruangan BPKAD. Diketahui salam satu jari tersebut merupakan tagline dari pasangan Bakal calon peserta Pilwali Makassar yakni Appi – Cicu yang akan menjadi rival pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi).

Sejumlah orang yang melihat tingkah unik pendukung Appi – Cicu yakni Cia Sangkala, dengan spontanitas mengeluarkan kata – kata.

“Apa hubungannya salam satu jari dengan penggeledahan tersebut, ” kata salah satu orang yang tidak sempat dikonfirmasi siapa nama orang tersebut saat sedang melintas saat proses penggeledahan tersebut sementara berjalan. (Ron)

Baca juga :  Pelaku Jambret di Kab.Gowa Tewas Diamuk Massa
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top