banner-1

Makassar

Walikota Danny Peringati Isra Miraj Bersama Warga Tello Baru

Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, Kegiatan Israj Mi'raj Tello Baru

Makassar, metrotimur. com – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah bersama warga kelurahan Tello Baru, kecamatan Panakkukang di Masjid Hj Siti Saerah, Jalan Abd Dg Sirua, Minggu, 30 April 2017.

Di hadapan jamaah Isra Miraj, Wali Kota Danny mengingatkan tantangan yang dihadapi orang tua masa kini yang jauh lebih berat dibandingkan masa orang tua dahulu ketika membesarkan dan mendidik anak – anaknya.

Anak – anak dari generasi terdahulu belum mengenal internet, gadget, dan peredaran narkoba belum seluas saat ini. Orang tua dulu, memiliki waktu yang banyak dihabiskan bersama keluarga dan anak – anaknya.

Sementara orang tua di masa kini, tidak banyak memiliki waktu luang bersama keluarga dan anak – anak mereka. Waktu, energi, dan pikiran mereka banyak tersita oleh pekerjaan. Sehingga waktu yang ada buat keluarga harus dimanfaatkan sebaik – baiknya.

“Jagai anak ta. Cukup dengan menjaga anak – anak kita, Insya Allah kota kita ikut terjaga,” pesan Danny.

Ia melanjutkan, momentum peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah dapat dimanfaatkan oleh orang tua untuk meningkatkan kualitas diri dan keluarga.

Jika dulunya, pendidikan anak – anak sedikit terabaikan maka saat ini waktu yang tepat untuk berbenah diri menjadi orang tua yang lebih peduli terhadap pendidikan anak – anaknya, menjadi orang tua yang lebih mengasihi dan menyayangi keluarganya.

“Anak – anak kita adalah generasi penerus. Investasi kita di masa depan. Kelak jika kita telah tiada, merekalah yang akan mendoakan keselamatan kita,” ingat Danny.

Peringatan Isra Miraj kelurahan Tello Baru mengusung tema Memaknai Isra Miraj dalam Konteks Kehidupan Kekinian. Dihadiri tokoh masyarakat, Camat Panakkuang Tahir Dg Ngalli, dan Kasubag Kesejahteraan Rakyat Aswis Badwi.(**)

Baca juga :  SYL : F8 Telah Mengangkat Nama Baik Sulsel dan Saya Bangga Kepada Danny
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top