W3.CSS
Peristiwa

97 Jiwa Menjadi Korban Kebakaran Tinumbu, Dinsos Makassar Dirikan Dapur Umum

MAKASSAR,METROTIMUR.COM – Plh Dinas Sosial Makassar, Asvira Anwar meninjau langsung kondisi warga korban kebakaran yang terjadi pada dini hari, ahad (9/5/2021) Jalan Tinumbu Lorong 149 keluarahan Layang Kecamatan Bontoala.

Sebanyak 28 petak rumah habis dilalap oleh si jago merah kemudian berhasil dipadamkan oleh Dinas Kebakaran Kota Makassar.

Saat ini sebagai bentuk respon Dinas Sosial Kota Makassar,Plh Asvira turun langsung melakukan pendataan jumlah korban kebakaran.

“Semalam kami turun langsung melihat kondisinya, tapi karena petugas Damkar sedang sibuk memadamkan kobaran api, barulah pagi ini kita lakukan pendataan, ” kata Asvira, ahad (9/5/2021).

Untuk jumlah warga yang terkena dampak dari kebakaran tersebut, data yang kami dapatkan sampai saat ini ada 97 jiwa, ” Hari ini Dinsos segera dirikan dapur umum untuk para korban kebakaran, ” terang Asvira.

Saya juga sudah mengintruksikan kepada teman – teman di Dinsos Makassar untuk bergerak cepat menyiapkan segala kebutuhan para korban kebakaran. Selain itu Plh Dinsos Makassar juga berkoordinasi dengan Pemerintah Kelurahan Layang

“Jadi kita sudah berkordinasi juga dengan Lurah Layang,  Situasi seperti ini kita tidak boleh berlama – lama, intinya peristiwa ini sama – sama kita tidak inginkan, kebutuhan korban harus cepat teratasi, ” kunci Asvira. (ri).

Baca juga :  Turut Prihatin, Camat Panakkukang Jenguk Warganya Yang Kurang Mampu
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top