W3.CSS
Makassar

Aice Group programkan Distribusi 5.000.000. Masker medis ke 20 Kota

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Program Aice group distribusikan 5.000.000., masker medis ke 20 kota bekerjasama dengan GP Ansor berlangsung di CPI Lego Lego Kota Makassar, rabu 17/02/2021.

Dalam pelaksanaan distribusi pembagian masker untuk sulawesi selatan ini terima secara simbolik oleh Wakil Gubernur Sulsel Ir. Andi Sudirman Sulaiman ST., dengan di dampingi Kabid dokes Polda Sulsel Kombes Pol. dr. Yusuf Mawadi berikut Ketua GP Ansor Sulsel Rusdi Idrus.

Kepada awak media Branch Manager Aice Group Sylvana mengatakan, ” Hari ini kita memasuki Sulsel khususnya Kota Makassar kota yang ke 17 dan akan berakhir di Menado sebagai kota ke 20, kami menyerahkan masker secara simbolik dan dalam pendistribusian nanti melibatkan GP Ansor yang mempunyai jaringan luas dan langsung kepada Masyarakat, adapun untuk otlet otlet kami sudah siapkan masker bagi yang membutuhkan dan kami himbau untuk membaca 3M ini bagian edukasi dan penerapan protokol kesehatan kepada Masyarakat, kita giatkan dengan gotong royong untuk menanggulangi covid 19 supaya cepat berakhir, ” pungkasnya.

Sulsel dan makassar akan kebagian 250.000., masker kesehatan yang akan di bagikan melalui GP Ansor Sulawesi selatan. (*)

Baca juga :  Video Bedah Rumah Oleh Dinas Perumahan Bersama Danramil Mariso Kota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top