W3.CSS
Olahraga

Asprov PSSI Sulsel Gelar Rapat Tahunan 2021, Sekjen PSSI : Sulsel Yang Terbaik

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Asprov PSSI Sulsel melaksanakan kongres tahunan dengan beberapa agenda penting diantaranya, pengesahan statuta PSSI, Pengesahan Perubahan Pergantian Komite Eksekutif dan Penetapan Organisasi Komite atau Panitia Penjaringan Bakal Calon Ketua Asprov PSSI tahun 2021, kemudian Pengesahan Club yang baruyang dilaksanakan di Hotel Asyra Kota Makassar, kamis (21/10/2021).

Kongres tahunan tersebut merupakan agenda tahunan yang dihadiri dari 24 Kab/Kota. Untuk kongres tahunan 2021 ini dilaksanakan secara online.

Kongres Asprov Sulsel tahun 2021 ini dihadiri oleh Ketua Asprov PSSI Sulsel, Andi Erwin Hatta dan  dibuka langsung oleh Sekjen PSSI Pusat, Yunus Nusi, turut hadir Ahmad Susanto sebagai Exco Asprov PSSI Sulsel.

Dalam sambutan Sekjen PSSI Pusat, Yunus Nusi, mengapresiasi kinerja Ketua Asprov Sulsel (Erwin Hatta) dan jajarannya yang selama ini terus konsisten melaksanakan agenda – agenda kerja PSSI dan termasuk Yunun Nusi juga mengungkapkan bahwa salah satu Asprov yang paling aktif Se-Indonesia dalam menjalankan agenda kerja PSSI adalah Asprov Sulsel.

“Yang pertama kami dari PSSI Pusat sangat mengapresiasi kinerja Asprov Sulsel. Dibawa kepemimpinan Pak Erwin Hatta ini, Asprov Sulsel dinilai yang paling aktif dalam menjalankan fungsi organisasi dalam mengembangkan persepak bolaan yang ada di Sulsel dan di Indonesia secara luas, ” kata Yunus Nusi dalam sambutannya, kamis (21/10/2021) di Hotel Asyra Makassar.

Kita berharap lanjut Yunus, Aspro PSSI Sulsel terus memacu semangat olah raga persepakbolaan  di Sulsel ini, ” Asprov Sulsel harus selalu yang terdepan menjadi pemicu dalam meningkatkan semak para pesepakbola kita yang ada di Sulsel, ” tambah Yunus Nusi.

Sementara itu Andi Erwin Hatta juga menyampaikan terima kasihnya kepada.seluruh jajaran Pengurus PSSI Pusat atas supportnya selama ini. Menurut Erwin Hatta, Persepak bolaan di Sulsel akan terus akan dikembangkan bukan hanya pada skil permainan, tetapi Erwin Hatta juga akan membentuk karakter para pengurus Asprov Sulse untuk lebih profesional lagi dalam menjalankan fungsi – fungsinya.

Baca juga :  Ajak Dialog Masyarakat Papua, Iqbal : Dari Makassar Papua Damai

“Harus kita mulai dari mental para pengurus dulu, karena dengan mental yang baik maka yakin kita akan melahirkan Club atau para pemain yang lebih berkwalitas lagi, ” kata Erwin Hatta.

Oleh karena itu, kita berharap momentum Rapat tahunan ini selain pengesahan sejumlah agenda kerja, pada Rapat Tahunan ini juga kita jadikan sebagai wadah dalam mengevaluasi apa yang kurang untuk kita sempurnakan lagi kedepannya, tutup Erwin Hatta. (ron).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top