W3.CSS
Uncategorized

Detektor dan Nakes Kecamatan Mamajang Sasar Kediaman Wali Kota Makassar

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Satgas Makassar Recover Kecamatan Mamajang turun melakukan scrining kesehatan dengan menggandeng Detektor, Tenaga Kesehatan dan Dokter.

Seperti di Kelurahan Mandala, Lurah Mandala H.Emil Yudianto Tadjuddin mengatakan, bahwa pergerakan Detektor, Nakes dan Dokter diawal dengan apel siaga sekaligus pemantanpan persiapan proses tekhnis.

“Sebelum Tim turun sesuai SOP dan instruksi Master Covid Mamajang Pak Edwar kita apel dan pemantapan persiapan pelaksanaan lapangan, ” kata Emil, sabtu (10/7/2021).

Dari data yang ditunjukkan oleh Lurah Mandala, sebanyak 36 orang Detektor, Nakes 18 orang, 2 Dokter dan 2 Korlu menyasar 18 RT dan 4 RW.

“Tim akan menyasar semua yang ada di wilayah Kelurahan Mandala, ” kata Emil

Sementara itu, Salah satu target yang menjadi lokus scrining Kesehatan yakni kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, dimana diketahui kediaman Danny Pomanto masuk dalam wilayah hukum Kel. Maricayya Selatan Kec. Mamajang.

Dari keterangan Master Covid Kecamatan Mamajang, Kediaman Wali Kota Makassar , Danny Pomanto masuk wilayah hukum Kec. Mamajang sehingga Detektor punya kewajiban untuk melakukan srining kesehatan kepada pak wali dan ibu Wali.

“Tim Detektor dan Nakes harus bekerja profesional, bahwa pelayanan kesehatan ini tidak membeda – medakan semua sama, termasuk kepada bapak Walikota, ” Kata Edwar.

Kami juga berharap seluruh lapisan masyarakat kec. Mamajang untuk berpartisipasi dalam menyukseskan program Makassar Recover, khususnya semua tahapan pelaksanaan kegiatan Tim Detektor, Nakes dan Dokter, tambahnya. (ri).

Baca juga :  Di Debat Berikut, Danny Harap Penantangnya Nyambung
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top