W3.CSS
Makassar

Dinsos Makassar dan Camat Manggala Serahkan Bansos ke Warga Isoman Apung KM Umsini

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Sebanyak 17 warga Kecamatan Manggala dari 8 Kelurahan yang pernah melakukan isolasi apung KM Umsini mendapat bantuan sosial berupa bahan pokok dari Pemerintah Kota Makassar.

Bansos tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kadinsos Kota Makassar, Ir. Rusmayani Madjid dan Camat Manggala, Andi Fadli, turut menyaksikan tim detektor dan Nakes Makassar Recover serta para Lurah Sekecamatan Manggala.

“Bansos ini sebagai bentuk perhatian pak wali dan ibu Wawali, saya pikir ini perhatian yang sangat luar biasa, selain perhatian dari sektor kesehatan bansos bahan pokok ini adalah bagian dari wujud komitmen dari pak Wali dan ibu Wali, ” kata Rusmayani Madjid, kamis (23/9/2021).

Sementara itu, Andi Fadli selaku Camat Manggala menyampaikan, bahwa dari 17 orang warga Kec. Manggala yang pernah menjalani Isoman Apung KM Umsini, ada beberapa orang yang sudah kembali beraktivitas di tempat kerja masing – masing.

“Tadi dari Dinsos sudah serahkan Bantuannya kepada alumni Isoman Kapal Umsini. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Puskesmas, TNI dan Polri serta tim detektor dan nakes termasuk kepada para Lurah yang telah bekerja keras mengawal semua program Makassar Recover, ” ucap Andi Fadli.

Harapan kami, perhatian dari tim detektor dan nakes akan terus berkelanjutan dalam mengawal program – program kesehatan lainnya. Meskipun Kota Makassar telah ditetapkan sebagai zona kuning, kami tetap menghimbau warga terus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, tutup Andi Fadli. (Ri).

Baca juga :  Wajib, Camat Manggala Pastikan Bansos Covid 19 APBD Kota Makassar Diserahkan di Rumah Warga Penerima
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top