W3.CSS
Makassar

Dukung Makassar Ojol Day, Staf dan Pejabat Bapenda Naik Ojol

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Seluruh pegawai lingkup Pemerintah Kota Makassar diwajibkan menggunakan jasa transportasi online saat ke kantor tiap hari Selasa.

Kebijakan ojol day tersebut tertuang dalam surat edaran nomor: 551/337/S.Edar/BKPSDM/IX/2022 tentang Imbauan Penggunaan Jasa Transportasi Online (Ojol) di Lingkup Pemkot Makassar. Edaran yang diteken Wali Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto pada 15 September 2022.

Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar juga turut berperan aktif dalam penggunaan ojol day. Hal ini terlihat ketika Kepala Bapenda Makassar Firman Hamid Pagarra menggunakan ojek online menuju ke kantor Bapenda Makassar Selasa Pagi 20/09/2022.

Hal serupa juga ditunjukkan oleh seluruh pejabat dan staf Bapenda yang turut menggunakan ojek online ketika berangkat kantor.

Firman Pagarra menuturkan bahwa Program ojol day ini adalah ide dari Pak Wali (Wali Kota Makassar) untuk salah satu penanganan pemulihan ekonomi pasca kenaikan BBM. Dengan harapan dengan menggunakan ojol setiap selasa dalam sebulan maka terjadi penghematan BBM khususnya di lingkup Pemerintah Kota Makassar dan khususnya di lingkup Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar.

“Bapenda Makassar mendukung penuh program Makassar ojol day setiap hari selasa dengan tujuan mengurangi kepadatan parkir di kantor. Kami menghimbau seluruh pejabat dan non pejabat untuk turut serta menggunakan ojol baik motor atau mobil ketika berangkat kerja atau pulang kerja” ungkap Alumni Australia National University ini.

Baca juga :  Appi - Cicu Hadirkan Anggota Dewan, Majelis Hakim: Keterangan Palsu Hukumannya 9 Tahun Penjara
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

POPULER

To Top