W3.CSS
Makassar

Jelang Idul Fitri Satgas RAIKA Manggala Tingkatkan Patroli dan Edukasi Prokes

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Satgas RAIKA gabungan tripiaka Kecamatan Manggala masih menemukan pedagang dan warga yang datang ke pasar tanpa menggunakan masker.

Dalam patroli RAIKA Kecamatan Manggala, ahad (9/5/2021) menyasar sejumlah pasar tradisional yang ada di wilayah kecamatan Manggala. Menurut Co Master Kec.Manggala, bahwa masih ada pedagang dan warga yang belum patih terhadap protokol kesehatan.

“Kita masih temukan pengunjung dan pedagang yang belum patuh prokes, seperti di Pasar Jongkok Kel. Tamangapa, ” kata Emil, ahad (9/5/2021).

Sebagai tindak lanjut dari pelanggaran tersebut, pedagang dan pengunjung kita berikan teguran lisan dan himbauan agar selalu mengikuti prokes 5 M untuk memutus mata rantai Covid 19, ungkapnya.

Kemudian kata Emil, Satgas RAIKA terus menghimbau warga dan memberikan edukasi agar senangtiasa mengindahkan peraturan tentang Covid 19.

Diketahui, personil yang terlibat dalam patroli tersebut, diantaranya, Satgas RAIKA Kecamatan Manggala, Polsek Manggala dan Danramil Panakkukang-Manggala. (ri).

Baca juga :  Nurdin Halid Buka Musda Golkar Pinrang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top