W3.CSS
Makassar

Jelang Pelantikan, Srikandi Pemuda Pancasila Manggala Kawal Ketua Terpilih Indira Mulyasari

Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kec.Manggala

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Jelang pelantikan Ketua terpilih Srikandi MPC Pemuda Pancasila Kota Makassar dan Ketua terpilih MPC Kota Makassar, 34 personil Srikandi Kecamatan Manggala akan mengikuti prosesi pelantikan, sabtu (27/10/18)

Setelah resmi dikukuhkan Ketua Srikandi terpilih MPC Pemuda Pancasila Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti dan pengurus Srikandi sekota Makassar hari ini dilantik di Anjungan Pantai Losari.

Indira Mulyasari Paramastuti resmi menyandang sebagai Ketua Srikandi MPC Pemuda Pancasila melalui sidang Musyawarah Cabang (Muscab) Ke – 1 Majelis Pimpinan Cabang Kota Makassar yang diselenggarkan di lantai 1 Hotel Asyira, jalan Maipa Makassar, kemarin, Jum’at (26/10/18).

Diketahui Indira Mulyasari Paramastuti dinyatakan sebagai ketua terpilih dengan hasil aklamasi dengan perolehan 14 suara sah dari 15 Kecamatan sekota Makassar, 1 suara sah dari tingkat MPC dan 1 suara dari tingkat DPW Sulsel. Kemudian 1 suara dari tingkat kecamatan dinyatakn abstain.

Setelah resmi terpilih, Indira Mulyasari Paramastuti akan mengemban amanah dangan masa periode kepemimpinan 2018 – 2022 sebagai Ketua Srikandi pertama Pemuda Pancasila Kota Makassar.

Sementara itu, pada Muscab Ke VIII Pemilihan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Makassar yang juga diselenggarakan di Hotel Asyira Makassar, jum’at (26/10/18), Incumbent H. Erwin Hatta, untuk ketiga kalinya kembali diberi amanah untuk memimpin Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Makassar.

Keterpilihan incumbent H. Erwin Hatta yang ketiga kalinya, setelah dua rivalnya, yakni Ahmad Mananrang dan Rimba, setelah panitia pelaksanan melakukan tahapan verifikasi jumlah dukungan, kedua penantang sang icumbent H. Erwin Hatta, Ahmad Mananrang dan Rimba dinyatakan jumlah dukungan suara PAC tidak memenuhi syarat.

Adapun jumlah dukungan suara untuk yang diperebutkan untuk Ketua MPC Kota Makassar, sebanyak 17 suara sah, 15 suara sah dari 15 Kecamatan, 1 suara sah dari MPC dan 1 suara dari DPW Sulsel. Pada Muscab Ke VIII pemilihan Ketua MPC PP Kota Makassar, menurut Pimpinan Sidang, Syafrullah yang kini menjabat sebagai Sekretaris MPC PP Kota Makassar, dari 17 suara yang diperebutkan, hanya 15 total suara sah yang masuk, sementara 2 suara dari tingkat kecamatan abstain.(ri)

Baca juga :  Mario Said Hadiri Rapat Pemaparan Angkutan Yang Bersifat Online
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top