W3.CSS
Makassar

Komunitas ” PRO DP ” Salurkan Bantuan Material Jelang HUT RI di Kelurahan Bangkala

Foto Penerimaan Bantuan Material Jelang HUT RI Ke 72 Dari Komunitas PRO DP

Makassar, metrotimur.com – Menjelang peringatan HUT RI Ke 72, sejumlah wilayah mempersiapkan segala sesuatu termasuk lokasi pelaksanaan perlombaan dengan berbagai jenis olahraga dan kesenian dalam menyemarakkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebelumnya dikabarkan terkait anggaran pelaksanaan HUT RI, halaman aduan masyarakat disalah satu media cetak lokal mempertanyakan anggaran sebesar 10 juta rupiah yang dikelola oleh Ketua ORW untuk HUT RI , bantahan dari para Ketua ORW dan LPM terus berdatangan, jika aduan tersebut merupakan issu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan bahkan terkesan fitnah dan provokasi antara masyarakat dan pemerintah kota Makassar.

Bantahan tersebut bukan hanya sebatas argument saja, salah satu wilayah yang ada di kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, tepatnya di ORW 02, hari ini menerima bantuan material dari salah satu komunitas pendukung Danny Pomanto ” PRO DP ” yang di Koordinatori oleh Sofyan, menyerahkan bantuan 1 ( satu) truk pasir yang di terima langsung oleh Ketua LPM Bangkala dan tokoh masyarakat untuk perbaikan lapangan olahraga jelang HUT RI Ke 72.

” Alhamdulillah, hari ini kami menerima bantuan pasir dari komunitas ” PRO DP ” guna perbaikan lapangan olah raga jelang HUT RI Ke 72 “, Kata Ketua LPM Bangkala, H. Haris Masse, Jum’at pagi (28/7/17).

Lanjut, setiap tahunnya kami khususnya di ORW 02 Kelurahan Bangkala, peringatan HUT RI kita isi dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari perlombaan olahraga dan kesenian, mengenai Sumber dana juga berasal dari sewadaya warga, terang H. Abd. haris Masse.

Dengan adanya bantuan dari Komunitas ” PRO DP ” lapangan olahraga yang akan kami jadikan lokasi kegiatan HUT RI bisa di nikmati oleh warga ORW 02 dan sekitarnya, Olehnya kami dari warga ORW 02 mengucapkan terima Kasih yang setinggi – tingginya atas bantuan material tersebut, Ucap H. Haris Masse.(Ron)

Baca juga :  Bola Lampion Daur Ulang Warga Lorong Bungung Lompoa Antang Akan Melengkapi F8
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top