W3.CSS
Uncategorized

Lindungi Warga dari Provokatif, Ketua KNPI Ajak Organisasi Pemuda Sukseskan Program Makassar Recover

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Pemerintah Kota Makassar di bawah komando Walikota Ir.Mohammad Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Hj. Fatmawati Rusdi tengah menjalankan program Makassar Recover sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Kota Makassar.

Setelah meluncurkan satgas Hunter Covid 19, pemerintah kota Makassar kembali menurunkan 15.306 tim satgas Detektor yang bergerak serentak sejak Sabtu (10 Juli 2021 )menyasar RT/RW. Satgas Detektor yang di turunkan untuk melakukan pengecekan kondisi warga serta pemetaan status wilayah penyebaran Covid 19 di Kota Makassar.

Ketua KNPI Kota Makassar, Hasrul Kaharuddin mengajak seluruh organisasi pemuda di kota Makassar untuk turut andil dalam menyukseskan program pemerintah.

Menurut Arul, jika organisasi-organisasi kemasyarakatan pemuda yang ada di Kota Makassar terlibat aktif memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga atas maksud dan tujuan program Makassar Recover, maka program tersebut akan lancar dan sukses sehingga penyebaran Covid 19 di kota Makassar dapat di atasi.

“Edukasi dan pemahaman kepada warga tidak hanya di lakukan dengan cara menemui warga secara langsung, tapi bisa juga melalui media sosial, kita harus jaga warga dari upaya – upaya provokatof, ” kata Hasrul, selasa (13/7/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Hasrul Kaharuddin juga memberikan dukungan moril kepada relawan satgas detektor dan Nakes berani mengambil resiko kemungkinan terpapar Covid 19 dengan menyasar lorong-lorong kota Makassar menemui warga.

“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh relawan satgas detektor yang telah memberanikan diri mengambil resiko besar demi menyelamatkan kota Makassar dari wabah Covid 19, ” ucap Hasrul. (ron).

Baca juga :  Kasi Aplikasi dan Telematika Diskominfo Makassar Raih Doktor
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top