W3.CSS
Politik

Momentum Hari Pahlawan, Puluhan Komunitas di Panakukang – Manggala Sasar 19 Kelurahan Sosialisasikan ADAMA

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Puluhan Komunitas pendukung Danny – Fatma yang tersebar di Panakukang – Manggala turun berinteraksi langsung mengajak warga memenangkan Pilkada Makassar yang akan diselenggarakan Pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Tak hanya mensosialisasikan jagoannya, Relawan ADAMA Dapil PAMAN (Panakukang – Manggala) ini juga memberikan edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan membagikan masker. Menurut keterangan salah satu ketua komunitas yang datang dari Pro DP, Sofyan mengatakan, bahwa perhelatan Pilkada 2020 ini jauh berbeda dengan Pilkada 2018 kemarin.

“Untuk Pilkada 2020 ini selain mensosialisasikan Danny – Fatma, kami juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan, “ kata sofyan (11/11/2020).

Kemudian momentum hari pahlawan nasional yang diperingati tepatnya 10 November, sekaligus menjadi ruang bagi kami relawan Danny – Fatma untuk kembali membangkitkan semangat para tim dan warga dalam meraih kemenangan di 9 Desember 2020 mendatang.

“10 November merupakan support dalam menambah semangat juang tim Danny – Fatma yang ada di Dapil IV Panakukang – Manggala. Artinya warga harus merdeka dalam menentukan pilihananya dan merdeka dalam menggunakan hak konstitusinya tanpa intervensi, “ ungkap Sofyan.

Senada dengan itu, Adriatim, Ketua Drone Manggala menyampaikan, bahwa semua komunitas Danny – Fatma yang ada di Kecamatan Manggala melakukan gerakan – gerakan sosial dengan membagikan masker kepada warga sudah menjadi agenda disetiap jadwal kampanye.

“Mensosialisasikan jagoan kami (ADAMA) susah menjadi konsistensi teman – teman komunitas dan para relawan personal. Jadi bukan hanya komunitas tapi ada dukungan yang datang secara personal ikut ambil bahagian dalam gerakan ini. Termasuk konsistensi kami juga dalam memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan juga menjadi fokus kami, “ kata Adriatim.

Baca juga :  Deng Ical Kembalikan Formulir, ARA : Tidak Usah Khawatir Semua Akan Berjalan Secara Profesional

Kemudian, sebagai wujud kontribusi relawan ADAMA di Kecamatan Manggala termasuk teman – teman yang ada di kec. Panakukang adalah bagaimana menyukseskan Pilkada 2020 dengan tidak menciptakan suasana yang gaduh apalagi ikut larut dalam upaya sebagian orang atau kelompok yang ingin membuat pilkada ini menjadi tidak bermartabat, dan itu juga sudah menjadi instruksi dari kandidat kami Danny – Fatma.

“Instruksi dari pak DP dan Ibu Fatma menjadi panduan kami, pesan beliau, jadikan pilkada ini berwibawa dan bermartabat, jangan terprovokasi apalagi membuat gerakan tambahan yang negatif, sosialisasikan ADAMA dengan cara yang santun dan jangan pernah cederai perjuangan teman – teman yang lain, “ kata Adriatim.

Bahkan pak DP dan ibu Fatma berpesan, bahwa perjuangan teman – teman relawan adalah perjuangan yang mewakili masyarakat dalam meraih Masa depan Makassar yang jauh lebih baik lagi, oleh karena itu kami percaya bahwa masyarakat Panakukang – manggala adalah masyarakat yany cerdas dalam menentukan pilihannya, bukan masyarakat yang mudah terprovokasi, tutup Adriatim.

Diketahui di Dapil Panakukang – Manggala terdapat 19 Kelurahan, masing – masing 11 Kelurahan di Wilayah Kec. Panakukang dan 8 Kelurahan di Kecamatan Manggala. (ri).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top