W3.CSS
Makassar

Ojol Day Pemkot Makassar, Driver Ojol Sampaikan Terimakasih ke Wali Kota Danny

MAKASSAR, METROTIMUR.COM -” Sejumlah Driver Ojek Online (Ojol) memuji program Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny-Fatma yang terus menghadirkan inovasi untuk mendongkrak perekonomian di Makassar. Salah satunya yakni menetapkan hari Selasa sebagai Ojol Day.

Selasa, 20 September menjadi hari pertama program Ojol Day dilaksanakan. Wali Kota Danny Pomanto yang menginisiasi kegiatan ini menggunakan transportasi umum Ojol (Ojek Online) Gojek mengawali aktifitasnya menuju Kantor Balaikota Makassar di Jalan Ahmad Yani.

Salah satu driver Ojol Libra Pras menyebutkan, bahwa program Ojol day bagi dirinya sangat membantu para driver Ojol ditengah-tengah sulitnya ekonomi saat ini akibat kenaikan BBM.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang membuat program Ojol day, semoga kedepannya ada lagi program-program yang menyentuh langsung ke kami para driver Ojol,” ucap Once sapaan akrab dari Libra Pras.

Sementara itu, Danny nampak menaiki sebuah motor Gojek dengan harapan para ASN dan juga Laskar Pelangi lingkup Pemkot Makassar turut serta memeriahkan Ojol Day ini.

“Dengan menggunakan Ojol di Ojol Day ini besar harapan saya perputaran ekonomi bisa terlihat lebih nyata. Kita berikan ruang untuk semua kendaraan transportasi umum seperti Ojol untuk digunakan ASN dan Laskar Pelangi berangkat ke kantor,” ungkap Danny.

Baca juga :  Pindahkan Pedagang, APPSM Sayangkan Keputusan Walikota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

POPULER

To Top