W3.CSS
Makassar

Pengurus TP PKK Kecamatan Manggala Resmi Dikukuhkan, Cheri: Harus Kompak dan Berintegeritas

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Camat Manggala, Andi Fadli didampingi oleh Sekcam Andi Ansar mengukuhkan pengurus TP PKK Kecamatan Manggala, jum’at (8/10/2021).

Andi Fadli meminta kepada pengurus PKK Kecamatan Manggala agar senantiasa membangun kekompakan untuk menciptakan inovasi pemberdayaan yang bermanfaat kepada mayarakat Kecamatan Manggala.

“Kita harapkan dengan pengurus yang baru ini TP PKK kita semakin kreatif dalam melahirkan program – program pemberdayaan yang bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kec. Manggala, ” ucap Andi Fadli.

Sementara itu Ketua TP PKK Kec.Manggala, Seriwati, SE menghimbau kepada jajaranya untuk terus membangun sinergitas dengan pemerintah kecamatan Manggala dalam mendukung seluruh program – program Ketua TP PKK Kota Makassar, khususnya program Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar.

“PKK hadir untuk menyempurnakan keberhasilan program pemerintah. Tentu tanggung jawab yang kita emban harus dijalankan dengan baik. Koordinasi dengan para pengurus PKK Kelurahan harus terus terbangun, saling mendukung dan kompak dalam melahirkan kerja – kerja nyata untuk kepentingan masyarakat kita, integeritas harus selalu terdepan, ” kata Cheri sapaan akrabnya.

Cheri menambahkan, tugas pertama TP PKK Kecamatan Manggala adalah ikut menyukseskan program vaksinasi 100.1.100 dan mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diketahui TP PKK Kecamatan Resmi dikukuhkan oleh Camat Manggala, Andi Fadli dan Sekcam Manggala, Andi Ansar di Aulah Kecamatan Manggala. (ri).

Baca juga :  Acungkan Jempol ke Wali Kota Danny, Jokowi: Jaga Aset Bangsa ini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top