W3.CSS
Makassar

Percepatan Pengaktivan Tempat Ibadah, Danny Pomanto Turunkan Penuh Tim Satgas Makassar Recover

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Wali Kota Makassar, Danny pomanto mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk keluar dari Zona PPKM.

Diketahui, sesuai instruksi Kemendagri tentang pemberlakuan PPKM bagi Kota Makassar, Danny segerakan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran covid 19 dengan menurunkan full satgas Covid Makassar Recover.

Danny Pomanto juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersabar, ia mengatakan hal yang paling penting adalah bagaimana semua tempat ibadah yang juga menjadi terget PPKM bisa kembali normal.

“Kami sangat paham atas respon publik atas diberhentikannya aktifitas tempat ibadah, meskipun penonaktifan tempat ibadah ini hanya bersifat sementara, namun kami atas nama pemerintah kota Makassar akan berusaha keras agar kita cepat keluar dari zona PPKM, kita akan turunkan full para satgas Covid 19 yang tergabung dalam Makassar Recover, ” kata Danny Pomanto, selasa malam (6/7/2021).

Sekali lagi, pembatasan aktivitas terhadap tempat ibadah bukanlah pelarangan ibadah, ini merupakan tindak lanjut apa yang telah diinstruksikan oleh Pemerintah Pusat, yakni pembatasan aktivitas tempat peribadatan.

“Kami tindak lanjuti instruksi itu, tapi kita juga akan berusaha semaksimal mungkin dengan segala kekuatan yang kita punya untuk bisa keluar dari zona PPKM ini, ” tegas DP.

Oleh karena itu, saya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa memahami kondisi ini dan mengajak seluruh masyarakat untuk bisa bekerjasama dengan baik untuk kebaikan dan keselamatan kita semua, sehingga aktivitas kita bisa berjalan normal khususnya peribadatan, kunci Danny Pomanto. (ri).

 

Baca juga :  Minta Tanda Pengenal wartawan, Plt Disdik Panggil Kepsek
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top