W3.CSS
Makassar

Rutinitas Jum’at Bersih, Camat Tamalate: Bersih Itu Butuh Kesadaran

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf memantau lansung giat Kerja Bakti di Jalan Mamoa Kelurahan Mangasa, jum’at (12/11/2021).

Adapun Ymyang menjadi Tmtitik pada kegiatan ini yakni pembersihan drainase serta pemangkasan rumput. Personel yang terlibat diantaranya Satgas Drainase dan driver armada Viar serta mobil truck sampah, juga turun langsung Dihadiri Staf Kecamatan,Kelurahan dan Lurah.

” Giat kerja bakti Ini rutin dilakukan setiap Jumat dan Serentak diseluruh Kelurahan Lingkup Kecamatan Tamalate, ” kata Camat Tamalate, Fahyuddin.

Kita berharap giat ini menjadi motivasi bukan hanya kepada jajaran pemerintah, tetapi giat ini bisa menjadi pemicu kesadaran warga kita untuk ikut serta dan konsisten dalam menjaga kebersihan di wilayah masing – masing.

“Tidak buang sampah sembarang, drainase harus bebas dari sampah. Saya pikir dengan kesadaran itu wujud Makassar jadi kota yang bersih akan tercapai karena kesadaran kita semua lahir karena sama – sama menjaga kota yang kita cintai ini, ” tambahnya. (akb).

Baca juga :  Satu Pikiran, Wali Kota Makassar-Kepala BBWS Pompengan Temukan Solusi Atasi Banjir Manggala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top