W3.CSS
Makassar

Sekcam Bontoala Pimpin Apel Kedisplinan

MAKASSAR, METROTIMUR.COM Dalam rangka  meningkatkan pelayanan publik yang maksimal, Sekcam Bontola Emil Yulianto menghimbau seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Bontoala untuk konsisten dalam menerapkan kedisplinan.

Himbauan tersebut disampaikan saat memimpi  apel pagi mewakili Camat Bontoala, Armand Nurdin. Emil yang diberi amanah oleh Wali Kota Makassar untuk mendampingi Camat Armand Nurdin, dalam sambutannya mengatakan, bahwa modal utama dalam melaksanajan tugas dalam pelayanan kepada masyarkata adalah bagaimana kedisplinan para ASN ataupun para tenaga kontrak agar terus dijaga dan ditingkatkan.

“Kedisplinan pegawai itu adalah modal utama dalam menciptakan pelayanan yang maksimal, disiplin waktu dan disiplin dalam tugas adalah modal utama kita semua , ” kata Emil dalam sambutannya,

Bukan hanya itu saja, Emil menyampaikan, penyelesaian pengerjaan kontainer Makassar Recover, serta pendataan peserta calon penerima vaksinasi massal ditingkat RT harus segera dirampungkan.

“Untuk itu, tolong kerjasamanya baik itu Lurah maupun para staf. Kita harus merampungkan semuanya ini untuk menyukseskan program pemerintah Kota”, tegas Emil.
“Termasuk juga kebersihan wilayah, kita harus lebih proaktif dalam menjaga kebersihan di wilayah kita. Apalagi sudah mulai memasuki musim hujan, kebersihan drainase perlu diperhatikan”, tutup Emil. (*).

Baca juga :  Pemkot Makassar Salurkan Bantuan Stimulan Kepada Korban Pasca Bencana
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top