W3.CSS
Makassar

SekDis Sosial Makassar Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Tamamaung Panakukang, Maya: Anjal Juga Harus Jadi Perhatian

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Sebanyak 2 unit Rumah yang menjadi korban kebakaran yang terjadi di Jalam A.P. Pettarani Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakukan menerima bantuan stimulan dari Dinsos Makassar.

Kebakaran yang terjadi pada hari minggu 29 agustus 2021 sekurangnya ada 2 rumah warga yang rusak parah yang dihuni oleh 4 KK, sebanyak 16 orang dewasa dan 1 orang bayi yang terkena dampak dari kebakaran Tamamaung yang sementara diunsikan.

“Tadi kita sudah serahkan bantuannya berupa mie instant, tenda juga termasuk kebutuhan mandi, tidur dan kebutuhan perlengkapan bayi, ” ungkap Muhiddin, Sekdis Sosial Kota Makassar, selasa (7/9/2021).

Selanjutnya kata Muhiddin, hari ini juga setelah dari korban kebakaran Tamamaung, ia juga akan langsung meninjau korban kebakaran di Biringkanaya.

“Setelah dari Tamamaung kita lanjut ke Biringkanaya, ” sambungnya.

Sementara itu Plt Dinsos Makassar, Rusmayani Madjid ditempat yang berbeda mengatakan, bahwa saat ini semua fungsi – fungsi Bidang yang ada di Dinsos harus diaktifkan secara normal, seperti penanganan anjal (anak jalanan), kemudian hal – hal yang sifatnya tidak terencana seperti penanganan bantuan bagi korban kebakaran.

“Semua Bidang yang ada di Dinsos harus aktif secara normal, meskipun saat ini pendistribusian Bansos Covid APBD masih berjalan. Termasuk mengevaluasi para tenaga kontrak yang juga bertugas sebagai pendamping Keluarga Penerima Manfaat (KPM), ” Kata Maya. (ron).

 

Baca juga :  Danny : Guru Akan Kita Bekali Ilmu Deteksi Pengenalan Ciri Pengguna Narkoba
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top