W3.CSS
Makassar

Si Jago Merah Bakar 11 Rumah Warga Maradekayya, Camat Makassar dan Tripika Turun Langsung Melakukan Evakuasi

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Sebanyak 21 KK yang menjadi korban kebakaran di Jl. Inspeksi Kanal Kel..Maradekayya Kec. Makassar Kota Makassar, selasa malam (21/9/2021).

Peristiwa kebakaran yang terjadi sekira pukul 19.00 Wita, dari keterangan Camat Makassar, Alamsyah Syahbuddin (Anca) yang turun langsung ke lokasi kebakaran mengatakan, bahwa diperkirakan ada 21 KK yang terkena dampak dari kebakaran, sementaar untuk jumlah rumah yang terbakar ada 11 unit.

“Jadi ada 11 unit rumah yang terbakar dan berhasil dipadamkan oleh petugas dari Damkar. Untuk jumlah korban, sementara data yang masuk ada sekira 21 KK, ” terang Camat Makassar, Alamsyah, selasa malam (21/9/2021).

Foto: Camat Makassar, Alamsyah Syahbuddin bersama Tripika meninjau Lokasi Kebakaran di Jl.Inspeksi Kanal Kel. Maradekayya, selasa malam (21/9/2021).

Menurut Anca sapaan akrabnya, sampai saat ini penyebab kebakaran tersebut belum diketahui, namun ia langsung memerintahkan pihak Kelurahan Maradekayya untuk sesegera mungkin melakukan pendataan terhadap warga yang menjadi korban.

“Kita belum tahu apa penyebabnya, tapi saya sudah perintahkan Lurah untuk segera melakukan pendataan terhadap korban kebakaran untuk kita koordinasikan dengan Dinas Sosial untuk menurunkan bantuannya, ” kata Anca.

Camat Anca tidak turun sendiri, pihak TNI dan Polri juga ikit serta melakukan monitoring san evakuasi warga yang terkena dampak kebakaran.

“Jadi saya dan Tripika turun bersama – sama, adapun rumah yang terbakar sebagian semi permanen dan permanen. Lokasi kebakarannya juga di lokasi padat penduduk, ” tutup Anca. (Ron)

Baca juga :  Setiap Jumat, Danny Programkan Berbuka Puasa Bersama 5.000 Kaum Dhuafa
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top