W3.CSS
Makassar

Tak Menghargai Sejarah, Perusak Baliho HUT Kota Makassar ke 414 Resmi Dipolisikan

MAKASSAR, METRTIMUR.COM – Masih banyak pihak atau oknum yang tidak mampu memaknai hari bersejerah Kota Makassar, HUT Kota Makassar ke 414 menjadi sasaran oknum yang tak bertanggung jawab dengan cara merusak Baliho ucapan Selamat HUT Kota Makassar.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, melalui Tim Hukum Pemkot Makassar, Dr. Ansar Makkuasa mengatakan, bahwa pengrusakan Baliho HUT Kota Makassar merupakan tindakan pidana yang harus diselesaikan secara hukum dengan tuntas.

Ansar Makkuasa bahwa pengrusakan Baliho HUT Kota Makassar ini terjadi di Jalan Teuku Umar perbatasan dengan jalan Gatot Subroto Kecamatan Tallo.

“Jadi kita sudah dilaporkan ke pihak berwajib, saya berharap laporan resmi yang sudah dilakukan itu pihak kepolisian wajib menindak lanjuti secar tuntas. Baliho itu bukaj baliho politik itu Baliho dalam mengingatkan akan sejaran lahirnya Kota Makassar, ” tegas Ansar Makkuasa, ahad (7/11/2021).

<span;>Selain pengrusakan, upaya dari prilaku buruk oleh oknum tak bertanggung jawab itu ada upaya provokasi yang bisa memicu kemarahan warga lainnya.

“Jadi pihak kepolisian harus mengejar pelakunya, harus ada efek jerah terhadap prilaku yang negatif ini, ” tambahnya.

Diketahui, akibat pengrusakan baliho HUT Kota Makassar ke 414 , upaya hukum telah ditempuh dengan melaporkan ke pihak kepolisian dengan nomor Laporan Pengaduan /520/XI/2021/Sek.Tallo.(ri).

Baca juga :  Kerahkan Massa Dipelantikan Calon Kepala Daerah, Polrestabes Makassar: Kami Akan Tindak Tegas
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top