banner-1

Makassar

Betulkah Ada Keterlibatan Oknum Pejabat di Kisruh Fasum Fasos..??

Makassar, metrotimur.com – Adanya indikasi keterlibatan pejabat publik aktif dan nonaktif dalam kisruh Fasum Fasos Kota Makassar, Ketua Pansus Fasum Fasos, Wahab Tahir ” tunggu hasilnya “.

Terkait adanya indikasi keterlibatan pejabat publik aktif dan non aktif dalam pengalih fungsian Fasum Fasos ataupun pemanfaatan pribadi, Ketu Tim Pansus Fasum Fasos DPRD Makassar Wahab Tahir mengatakan, ” Kapasitas kami di Pansus Fasum Fasos tidak dalam mengomentari ada atau tidak adanya oknum pejabat yang terlibat, pasalnya setelah kami menyerahkan data ke Kejari berarti itu sudah domain pihak Kejaksaan Negeri, Kata Wahab Tahir, Kamis (9/8/17).

Lanjut, Wahab Tahir mengatakan, ” untuk mengetahui ada atau tidak ada kita tunggu hasilnya saja, dimana kita ketahui bersama , Pemkot Makassar telah membentuk Tim Khusus untuk mengejar Fasum Fasos yang ialih fungsikan ataupun di manfaatkan secara pribadi.

” Pemkot sudah bentuk Tim Khusus di mana didalamnya ada Kejaksaan dan pemkot itu sendiri, jadi soal ada atau tidak ada oknum pejabat atau siapapun didalamnya kita akan lihat hasilnya setelah ada putusannya nanti “, kata Wahab Tahir.

Yang pastinya kita berharap, dengan adanya Tim Khusus yang di bentuk oleh Pemkot, hak – hak masyarakat bisa didapatkan kembali, jadi kalau oknum pejabat yang terlibat tanyakan ke Pemkot atau ke Kejaksaan, tutup Wahab Tahir. ( Ron)

Baca juga :  Makassar Terapkan Teknologi Budidaya Tanaman Padi Dengan Metode IPAT-BO.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top