W3.CSS
Makassar

Bersama BPBD Kota Makassar Camat Manggala Gelar Sosialisasi KIE 

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  –  Camat Manggala Andi Fadly gelar Sosialisasi KIE ( Komunikasi, Informasi, Edukasi) di aula Kantor Camat Manggala jl. Bitowa Raya kelurahan Manggala Kecamatan Manggala Kota Makassar, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan Sosialisasi KIE sebagai bahan menambah wawasan para peserta dalam menghadapi resiko bencana alam tentang bagaimana melakukan komunikasi jika terjadi bencana alam, bagaimana dalam menerima dan menyampaikan informasi serta bagaimana proses evakuasi jika terjadi bencana alam.

Dalam sambutannya Andi Fadly Camat Manggala menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang hadir serta mengingatkan kepada para peserta bahwa fenomena alam La Nina akan berdampak di beberapa provinsi di indonesia termaksud sulawesi selatan khususnya Kota Makassar.

“Jadi mari kita tetap tingkatkan kewaspadaan mengingat bahwa musim penghujan akan masuk dan mudah-mudahan resiko bencana banjir di Kota Makassar khususnya di Manggala berkurang mengingat semua stakeholder telah bekerja keras melakukan pengerukan dari hulu ke hilir” Ucap Andi Fadly Camat Manggala

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Manggala Andi Anshar AP, Mohammad Khadafi Kepala bidang pencegahan dan kesepsiagaan BPBD Kota Makassar dan peserta sosialisasi dari 8 kelurahan.

Baca juga :  IWO Sulsel Mengecam Keras Kekerasan Terhadap Jurnalis
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top