W3.CSS
Makassar

Program Vaksinasi TNI di Kelurahan Bitowa Capai 350 Peserta

MAKASSAR, METROTIMUR.COM –  Pemerintah Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala Kota Makassar melakukan kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh TNI di Kantor Lurah Bitowa Jl. Ujung Bori Raya Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini sebagai Gerakan Vaksin Sapu Bersih guna untuk menyasar langsung masyarakat yang belum melakukan Vaksin.

Seperti halnya di Kelurahan Bitowa melihat antusiasme masyarakat hadir dalam kegiatan Vaksin ini dilihat mulai dari anak-anak umur 12 tahun sampai lansia hadir di kegiatan tersebut.

Sementara itu jumlah warga yang mengikuti Vaksinasi sebanyak 350 peserta dengan jenis Vaksin Sinovac dan Astra Zeneca dengan vaksinator dari kodam dan rumah sakit Pelamonia.

“Alhamdulillah program Serbuan Vaksin gratis yg di laksanakan oleh teman-teman TNI bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses dengan antusias warga masyarakat yg sangat besar untuk  melakukan vaksin di wilayah Kelurahan Bitowa dan ini tak lepas dari peran semua stakeholder di kelurahan Bitowa” Ucap Syaifuddin Sijaya Lurah Bitowa

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Binmas Kelurahan Bitowa, semua unsur pegawai kelurahan, LPM, RT RW Se Kelurahan Bitowa serta Linmas Kelurahan.

Baca juga :  Besok, Maudu Lompoa Ri Mangkasara Digelar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top