W3.CSS
Makassar

Bersama Tripika Camat Tamalate Gelar Rakor Pemantapan Vaksinasi Massal

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menekan penyebaran Covid-19, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto luncurkan program vaksinasi massal di tingkat RT.

Vaksinasi massal ini diketahui salah satu bagian Makassar Recover yang telah di luncurkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Menindak lanjuti program tersebut, Camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pemantapan di Kantor Kecamatan Tamalate, jalan Danau Tanjung Bunga. Sabtu (2/10/2021).

Rakor pemantapan ini dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas, beserta staf Kecamatan dan Lurah se-Kecamatan Tamalate.

“Jadi, hari ini kita melakukan rapat pemantapan untuk membahas persiapan vaksinasi massal sesuai arahan bapak Wali Kota yakni 100 RT 1 Hari 100”, ungkap Fahyuddin

“Ada beberapa yang di bahas, termasuk teknis dilapangan dan titik lokasi yang akan ditempati melakukan vaksinasi massal nanti”, tambah dia.

Dirinya meminta supaya semua semua pihak bisa ikut untuk menyukseskan program vaksinasi massal ditingkat RT demi memutus penyebaran virus mematikan tersebut.

“Sebenarnya warga sini banyak yang ingin vaksin, cuma agak jauh. Jadi, dengan adanya vaksinasi di tingkat RT ini, saya yakin warga kami sangat senang karena tidak perlu lagi ke tempat jauh untuk vaksin”, ungkap Fahyuddin.

Untuk diketahui, vaksinasi massal 100 RT 1 Hari 100 akan mulai dilakukan pada Hari Senin (4/10/2021), mendatang. Titik lokasi sendiri berada pada 2 Kelurahan, yakni Kelurahan Maccini Sombala dan Kelurahan Tanjung Merdeka. (**)

Baca juga :  Tingkatkan Pendapatan, Dirut Syafrullah: Kita Berikan Pelayanan Yang Terbaik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top