W3.CSS
Makassar

Iskandar Lewa Membuka Resmi Rapat Paripurna Revisi AD/RT dan Penyusunan Program Kerja LPM Kota Makassar

Kepala BPM Kota Makassar, Iskandar Lewa dan Asosiasi LPM Kota Makassar

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Sekretariat Kota Makassar, Iskandar Lewa membuka resmi rapat Paripurna Revisi AD/RT dan Penyusunan Program Kerja LPM Kota Makassar yang diselenggarakan di Hotel Trisula jalan Boulevard, Makassar, sabtu (1/12/18).

Hadir dalam rapat paripurna tersebut yakni, Elber Maqbul Amin Ketua Asosiasi LPM Kota Makassar, para Ketua FK LPM Sekota Makassar dan pengurus Asosiasi.

Dalam sambutannya, Kepala BPM, Iskandar Lewa menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus LPM kota Makassar, telah memperlihatkan komitmennya dalam membesarkan organisasi LPM untuk lebih baik lagi.

“Yang pertama kami dari BPM mengapresiasi pengurus LPM, kemudian pengurus Asosiasi atas terlaksananya rapat paripurna penetapan revisi AD/RT LPM Kota Makassar, ” sambut Iskandar Lewa.

Rapat Paripurna Revisi AD/RT dan Penyusunan Program Kerja LPM Kota Makassar, yang diselenggarakan di Hotel Trisula, jalan Boulevard Kota Makassar, sabtu (1/12/18)

Kita berharap dengan adanya revisi AD/RT ini kata Iskandar Lewa, kedepan LPM akan mampu beradaptasi dengan berinovasi yang terkoneksi dengan fungsi dan tugas LPM itu sendiri.

“Harapannya dengan adanya revisi AD/RT ini, LPM akan mampu berkontribusi terhadap pembangunan kota Makassar khususnya dalam sektor pemberdayaan. Dengan adanya revisi AD/RT dan penyusunan progaram kerja tersebut
akan menjadi landasan fungsi kerja yang akan menjadi hak dan kewajiban bagi para pengurus LPM sekota Makassar, ” kata Iskandar Lewa.

Iskandar Lewa mengungkapkan, bahwa BPM sendiri sebagai SKPD pendamping bagi lembaga masyarakat, akan terus memonitoring dan akan mengawal apa yang menjadi masukan dan usulan sampai ke tingkat kota.

“AD/RT dan berbagai usulan dari LPM akan kami kawal, bahkan untuk fasilitas seperti gedung sekretariat BPM sendiri sudah dorong ke Pemkot untuk pengadaanya, ” ungkap Iskandar Lewa.

Baca juga :  Sukseskan Event Di Malino, F8 Masih Mengambang, Dewan Sebut Pemkot Makassar Tidak Peka

Saya juga ingin menyampaikan apresiasi Wali Kota Makassar, harapannya, semoga LPM Kota Makassar bisa menjadi garda terdepan dalam memujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik. Kemudian Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto tidak hentinya merespon masukan dan inovasi dari LPM itu sendiri.

“Pak Wali menyampaikan, bahwa LPM harus menjadi garda terdepan dalam mengawal Makassar Dua Kali Tambah baik, ” kutip Iskandar Lewa. (Ri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top