W3.CSS
Makassar

Kecamatan Makassar, Lurah Maricaya Baru Antar Pasien Covid yang Ke 12 Isoman Apung di Kapal Umsini

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Vandanu Rayaka Erlangga Warga Kelurahan Maricaya Baru Kecamatan Makassar merupakan pasien covid yang ke 12 yang melakukan isolasi mandiri apung di Kapal Umsini.

Dari keterangan Lurah Maricaya, Bilhaq Azikin merupakan pasien covid dengan tanpa gejala (OTG) atau pasien gejala ringan ini dari hasil pemeriksaan dari Pihak Puskesmas Maradekaya.

“Warga kami ini setelah melakukan pemeriksaan dari pihak Puskesmas, beliau terkonfirmasi covid 19 tanpa gejala, ” kata Bilhaq Azikin, senin (6/9/2021).

Dari hasil pemeriksaan itulah kemudian kami mengajak pasien tersebut untuk isolasi apung dan alhamdulillah beliau bersedia untuk diantar ke Kapal Umsini untuk jalani isolasi apung, terang Bilhaq.

Sementara Camat Makassar, Alamsyah Syahabuddin menjelaskan, bahwa pasien covid dari Maricaya Baru tersebut merupakan pasien yang ke 12 yang menjalani isolasi apung di Kapal Umsini.

“Jadi ini pasien yang ke 12 yang diantar ke Isolasi apung Kapal Umsini, tadi siang sudah di bawah oleh satgas Covid Hunter didampingi, kita berharap warga kami yang menjalani isoman apung cepat pulih, ” ungkap Anca sapaan akrabnya. (Ron).

 

Baca juga :  Danny Pomanto Launching 17 Unit Mobil Covid Hunter Siap Putus Penyebaran Covid 19
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top