W3.CSS
Makassar

Usai Gelar Rakor, Camat Sangkarrang Resmikan Posko PPKM Kelurahan Barrang Lompo

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Usai melakukan Rapat Koordinasi dengan seluruh jajaran dari tiga kelurahan, Camat Kepulauan Sangkarrang meresmikan Posko PPKM Kelurahan Barrang Lompo, senin (6/9/2021).

Sebelum meresmikan Posko PPKM, pada Rakor yang digelar di Kantor Camat Kep..Sangkarrang, Akbar Yusuf menekankan semua jajarannya agar terus meningkatkan koordinasi dalam menyukseskan seluruh program Wali kota dan Wakil Walikota Makassar.

Akbar Yusuf mengatakan, bahwa saat ini konsentrasi pemerintah pusat dan Pemda dalam penanganan covid19 harus menjadi pemicu bagi semua jajaran pemerintah Kecamatan Kep.Sangkarrang untuk ikut bergerak cepat.

“Saya tekankan semua jajaran dari tingkat Lurah sampai tingkat Kecamatan harus lebih solid lagi, koordinasi harus terus ditingkatkan. Pelayanan masyarakat juga harus berjalan normal, ” kata Akbar Yusuf, pada Rakor yang digelar di Kantor Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, senin

Sementara ditempat yang berbeda, saat meresmikan Posko PPKM Kel. Barrang Lompo, dalam sambutannya, Akbar Yusuf juga mengajak masyarakat Barrang Lompo untuk menjadikan posko PPKM sebagai sentral koordinasi dalam penanganan Covid 19.

Bahkan Camat Akbar Yusuf menghimbau kepada RT/RW dan Lurah untuk membangun komunikasi dengan pihak Kepolisian dan TNI dalam rangkan pelayanan masyarakat baik dalam penanganan covid maupun dalam memberikan keamanan dan kenyamanan warga.

“Kita berharap dengan hadirnya Posko PPKM ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat sebagai sentral informasi sekaligus sebagai sentral percepatan program di tingkat kelurahan dan harus segera diaktifkan, ” kata Akbar.

Bukan hanya di Pulau Barrang Lompo Camat Akbar Yusuf juga akan meresmikan posko PPKM Kelurhan Kodingareng dan Kelurahan Barrang Caddi.

“Setelah hari ini, saya juga akan meresmikan 2 posko PPKM yakni posko PPKM Barrang Caddi dan Kodingareng, ” kata Akbar Yusuf.

Baca juga :  Peduli Kesehatan Anak, Ketua TP PKK Makassar Bagikan Masker

Akbar Yusuf juga menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Binmas dan Babhinkamtibmas, para RT dan RW, Tokoh masyarakat atas pengawalan Bansos Covid 19 APBD Kota Makassar yang tersebar di tiga Kelurahan di Kecamatan Kep. Sangkarrang. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top