W3.CSS
Makassar

Tiba di Barrang Lompo, Camat Akbar Yusuf Disambut Hangat Warga Kepulauan Sangkarrang

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Camat Akbar Yusuf dan Ketua TP PKK Kec. Kepulauan Sangkarrang drg. Yunita Gobel disambut hangat oleh warga Kepulauan Sangkarrang.

Kedatangan Akbar Yusuf di Pulau Sangkarrang pasca dilantiknya sebagai Camat Kepulauan Sangkarrang oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto di Anjungan Pantai Losari 27 Agustus 2021, Akbar Yusuf mengatakan bahwa sejak dilantiknya ia langsung melaksanakan instruksi Wali Kota untuk mengawal penyaluran Bansos Covid19 APBD Kota Makassar 2021.

“Hari ini saya baru pertama berkunjung ke Kantor Kecamatan dan baru bertemu langsung dengan tokoh masyarakat Kepulauan Sangkarrang, kemarin setelah dilantik saya masih fokus di daratan guna mengawal proses pendistribusian Bansos Covid APBD ke tiga Kelurahan di Kep. Sangkarrang, ” ungkap Akbar Yusuf, senin (6/9/2021).

Hari ini juga kami langsung menggelar Rapat Koordinasi dengan seluruh jajaran Kecamatan Kep. Sangkarrang untuk menindak lanjuti semua Program Bapak Wali Kota dan ibu Wakil Walikota Makassar, khususnya mensukseskan program Makassar Recover, kata Akbar Yusuf.

Sementara itu Baso Syamsuddin Imam Kel. Barrang Lompo menyampaikan bahwa kembalinya Akbar Yusuf sebagai Camat Sangkarrang sebuah anugrah buat warga Kepulauan Sangkarrang.

“Yang pertama saya mewakili warga Kepulauan Sangkarrang mengucapkan selamat datang kembali buat pak Akbar dan ibu Dokter Yunita. Kami juga berharap kedepan ditangan pak Akbar Yusuf Kepulauan Sangkarrang akan jauh lebih baik lagi, ” kata Baso Syamsuddin. (ron).

Baca juga :  Tolak Anggaran Masyarakat Miskin, DPRD Bulukumba Dinilai Tak Pro Rakyat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top