W3.CSS
Makassar

Master Covid Panakukang Kembali Pantau Kepadatan Pengunjung Mal Panakukang

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Master Recover Kecamatan Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar kembali melaksanakan kegiatan inspeksi mendadak (sidak) di Mall Panakkukang, Senin (03/05/21).

Dalam kegiatan tersebut Master Panakkukang Andi Pangeran di dampingi Tripika Kecamatan Panakkukang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan serta Tim Satgas Raika dari unsur Satpol PP BKO Kecamatan Panakkukang.

Dalam kunjungannya Master Panakkukang Andi Pangeran ingin memastikan bahwa pengunjung Mall Panakkukang sesuai dengan arahan Walikota Makassar Danny Pomanto.

“Sesuai arahan bapak walikota aturan protokol pintu masuk dan jumlah maksimal pengunjung di dalam mall sebanyak 3.350 orang begitu sistem protokol pintu masuknya,” ujar Master Panakkukang Andi Pangeran.

Selain itu ia juga menekankan kepada pengelola Mall Panakkukang agar melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan mematuhi aturan jam operasional mall yang telah diatur dalam Perwali.

Hingga pukul 19.00-20.00 jumlah pengunjung Mall Panakkukang 3.137 orang dan jumlah total pengunjung per hari ini adalah 34.803 orang.

Adapun pelaksanaan protokol pintu masuk tetap dilaksanakan dengan batasan jumlah orang yang masuk. Sehingga protokol kesehatan tetap terjaga dan kerumunan dapat diurai

“Seperti tadi siang, karena membludak nya pengunjung kami mengintruksikan kepada petugas satgas raika agar menutup sementara pintu masuk mall agar protokol kesehatan tetap terjaga, setelah pengunjung agak longgar barulah pengunjung lain yang antri diluar dipersilahkan masuk,” tegas Master Panakkukang Andi Pangeran. (*).

Baca juga :  Deng Ical buak Workshop Asdeksi Nasional
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top