W3.CSS
Makassar

Bersama Unsur Kepolisian, Camat Tamalanrea Tinjau Lokasi Vaksin Merdeka

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza menghadiri peninjauan lokasi terkait rencana pelaksanaan kegiatan “Vaksin Merdeka” yang dilaksanakan di Gereja Kare, Jumat (3/9/2021).

Beberapa titik yang dipilih sebagai lokasi Vaksin yaitu Masjid Raya Makassar Kecamatan Bontoala dan Gereja Kare Kecamatan Tamalanrea dengan masing masing menyiapkan 1000 dosis vaksin.

Kegiatan Vaksin Merdeka ini merupakan kerjasama Polsek Tamalanrea dengan Jemaat Gereja Kare yang akan diadakan pada hari Senin (6/9/2021) yang juga rencananya akan dikunjungi oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan serta Walikota Makassar, jelas Rheza

Menurut Rheza, Kegiatan ini juga akan melibatkan peserta sebanyak 1000 orang dengan rincian 300 orang jemaah gereja, 250 orang pemuda katolik dan 450 orang dari warga se Kecamatan Tamalanrea serta melayani pemberian vaksin tahap pertama juga tahap kedua.

“Vaksin merdeka ini akan melibatkan 1000 orang, masing – masing 300 orang jemaah gereja, 250 orang pemuda katolik dan 450 orang dari warga kecamatan Tamalanrea, ” ungkap Rezha.(*).

Baca juga :  Longgar Idaman Kelurahan Biring Romang di Tahap Finalisasi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top