W3.CSS
Makassar

Dari 9 Pasien dari Kecamatan Makassar, Lurah Maradekaya Antar Pasien Covid yang Ketiga Isoman Apung

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Lurah Mardekaya Nimbrod Sambe kali ketiga mengantar warganya melakukan isolaso apung di Kapal Umsini, jum’at (3/9/2021).

Dari keterangan Nimbrod Sambe selaku Lurah Maradekaya Kec.Makassar, bahwa pasien OTG yang diantar hari ini merupakan pasien ke 3.

“Ini pasien ketiga yang kita antar untuk isolasi mandiri dan warga Maradekaya.Keinginan untuk isolasi apung itu datang dari keinginan sendiri setelah kita lakukan penjelasan tentang pelayanan di Kapal Umsini, ” terang Nimbrod Sambe, jum’at (3/9/2021).

Koordinasi yang terbangun juga salah satu bagian yang paling mendukung dalam hal penanganan covid termasuk mengajak warga yang terkonfirmasi covid untuk isoman apung.

“Instruksi pak Camat yakni semua harus terkoordinasi, dengan Binmas,Babinkamtibmas dan Pihak Puskemas, semuanya kita tindak lanjuti, ” aku Nimbrod Sambe.

Sementara Alamsyah Syahabuddin Camat Makassar, terus memberikan motivasi kepada para Lurah agar senantiasa melakukan langkah – langkah yang preventif dalam penanganan Covid 19 di wilayah masing – masing. Alamsyah juga membenarkan bahwa pasien yang diantar oleh Lurah Maradekaya merupakan pasien yang ketiga.

“Pasien covid hari ini adalah yang ke 9 dari Kecamatan Makassar, hari ini pak Lurah Nimbrod Sambe antar lagi satu orang. Kami tekankan tingkatkan terus komunikasi dan terus melakukan monitoring, semua harus seirama, ” kunci Camat Makassar yang akran disapa Anca. (ron)

Baca juga :  Dinsos Salurkan Bantuan Dikelurahan Bangkala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top